info@glostek.com +62 21 2988 8321

PRESS-RELEASE

Bootstrap templateMid Tier Market Immersion Mission Programme by Matrade (Malaysia External Trade Development Corporation) in Jakarta

Perusahaan Teknologi Informasi dan Komunikasi(TIK) Malaysia Rambah Pasar Indonesia.

Jakarta, Beritasatu.com, JAKARTA - Keberhasilan perusahaan tersebut memasuki pasar Indonesia tak lepas dari program Mid Tier Market Immersion Mission yang digagas oleh Matrade (Malaysia External Trade Development Corporation) Jakarta.

Trade Commisioner Kedutaan Besar Kerajaan Malaysia, Harman Ahmad, mengatakan, Matrade merupakan agensi promosi perdagangan Malaysia yang berperan memfasilitasi perusahaan-perusahaan Malaysia untuk mengakses pasar global. Program kerja Matrade antara lain mengorganisir riset pasar, konsultasi perdagangan, dan promosi ekspor.

"Bagi perusahaan-perusahaan Malaysia, Indonesia adalah pasar terpenting di Asia Tenggara. Melalui program ini kami ingin mendorong kerja sama yang saling menguntungkan kedua pihak," ujar Harman Ahmad, dalam keterangan persnya yang diterima Beritasatu.com, di Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Dalam acara Briefing and Sharing Session in Conjunction with Mid Tier Market Immersion Program, dua perusahaan Malaysia yaitu IX Telecom, dan Nexagate, telah menyepakati kerja sama dengan beberapa pihak di Indonesia. Nexagate Sdn Bhd, menanda tangani nota kesepahaman dengan RKI (Rumah Koperasi Indonesia).

"Nexagate telah berpengalaman menyediakan sistem keamanan siber, dan membangun ekosistem digital," terang Founder Nexagate, Khairil Effendy Dato' Ahmad Dhman Huri.

Presiden RKI, Insanial Burhamzah, menambahkan, Rumah Koperasi Indonesia merupakan lembaga yang menaungi jutaan koperasi di Indonesia.

"Dengan perkembangan teknologi, serta unit usaha koperasi yang semakin bervariasi, penggunaan teknologi informasi tak terelakkan. Kita memasuki masa siber, sementara itu tidak ada pihak yang aman dari serangan siber, karena itu dibutuhkan sistem keamanan siber yang baik," jelas Insanial Burhamzah.

Sementara itu, Duta Besar Kerajaan Malaysia untuk Indonesia, Yang Mulia Datuk Zainal Abidin Bakar, mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat atas terjalinnya kerja sama antara perusahaan Malaysia dengan Indonesia.

"Kerja sama ini menjadi bukti terjalinnya hubungan bilateral yang baik antara Indonesia dengan Malaysia," tandas Datuk Zainal Abidin Bakar.


Sumber: BeritaSatu.com

Bootstrap templateGlostek a+ Kerjasama Bisnis Strategis dengan Perusahaan Teknologi Malaysia

Perusahaan yang tergabung dalam program GAIN (Global Acceleration and Innovation network) MDEC (Korporasi Ekonomi Digital Malaysia) menandatangani jaringan kerja sama bisnis strategis dengan perusahaan teknologi informasi dan komunikasi Indonesia, GLOSTEK a+ Teknologi Indonesia Group.

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan yang tergabung dalam program GAIN (Global Acceleration and Innovation network) MDEC (Korporasi Ekonomi Digital Malaysia) menandatangani jaringan kerja sama bisnis strategis dengan perusahaan teknologi informasi dan komunikasi Indonesia, GLOSTEK a+ Teknologi Indonesia Group.

Kerjasama tersebut terkait penyediaan layanan solusi yang dapat disesuaikan untuk pelanggan. Perusahaan - perusahaan yang tergabung dalam kerjasama itu yakni Nexagate Sdn Bhd - Konsultan keamanan siber, Berkshire Media Sdn Bhd - Penyedia analisa dara sosial dan media digital, dan Innoveam Sdn Bhd - Konsultan simulasi model 3D Malaysia.

Harman Ahmad, Trade Commissioner Matrade Jakarta dalam siaran persnya mengatakan tujuan utama dari membangun jaringan kerja sama tersebut adalah menggabungkan akses pada tenaga kerja yang mumpuni, sumber daya tambahan, dan kesempatan untuk saling berbagi pakai ide dan pertumbuhan keuntungan perusahaan.

Dengan pengalaman, sunber daya, dan rekanan yang sudah dimiliki oleh GLOSTEK a+ Teknologi Indonesia Group, perusahaan - perusahaan Malaysia dapat terlibat dalam menghasilkan produk dan menyalurkan produk pada konsumen.

Penggabungan antara sumber daya dan keahlian dari beberapa organisasi yang berbeda ini menjadikan para rekanan yang tergabung dalam jaringan tersebut lebih inovatif, dan meningkatkan kemampuan berkompetisi, sehingga jaringan kerja sama tersebut membentuk suatu ekosistem bisnis yang secara konstan beradaptasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

PT. Glostek a+ Teknologi Indonesia Group sendiri adalah konsorsium para profesional terkemuka di bidang teknologi informasi dan komunikasi sehingga secara konsisten dapat memberikan pelayanan berkualitas dan efisien kepada klien. PT Glostek a+ Teknologi Indonesia Group menyediakan solusi untuk segala bidang industri dengan fokus pada Perbankan, support, performa jaringan, keamanan siber, perangkat lunak, dan Big Data social/Business analytics.


Editor : Mia Chitra Dinisari

Bootstrap templateGlostek a+ Gandeng 3 Perusahaan Teknologi Malaysia

Jakarta, Beritasatu.com - Tiga perusahaan yang tergabung dalam program Global Acceleration and Innovation network (GAIN) MDEC (Korporasi Ekonomi Digital Malaysia) menandatangani jaringan kerja sama bisnis strategis dengan perusahaan teknologi informasi dan komunikasi Indonesia, Glostek a+ Teknologi Indonesia Group dalam penyediaan layanan solusi yang dapat disesuaikan untuk pelanggan.

Adapun ketiga perusahaan tersebut antara lain, Nexagate Sdn Bhd (Konsultan keamanan siber terkemuka di Malaysia), Berkshire Media Sdn Bhd (Penyedia analisa dara sosial dan media digital) dan Innoveam Sdn Bhd (Konsultan simulasi model 3D terkemuka di Malaysia).

Trade Comissioner Malaysia External Trade Development Corporation (Matrade), Harman Ahmad, mengatakan, tujuan utama dari membangun jaringan kerja sama adalah menggabungkan akses pada tenaga kerja yang mumpuni, sumber daya tambahan, dan kesempatan untuk saling berbagi pakai ide dan pertumbuhan keuntungan perusahaan.

"Dengan pengalaman, sumber daya, dan rekanan yang sudah dimiliki oleh Glostek a+ Teknologi Indonesia Group, perusahaan-perusahaan Malaysia dapat terlibat dalam menghasilkan produk dan menyalurkan produk pada konsumen," kata Harman Ahmad, dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Kamis (4/4/2019).

Harman Ahmad menambahkan, penggabungan antara sumber daya dan keahlian dari beberapa organisasi yang berbeda ini, menjadikan para rekanan yang tergabung dalam jaringan tersebut lebih inovatif, dan meningkatkan kemampuan berkompetisi.

"Sehingga, jaringan kerja sama tersebut membentuk suatu ekosistem bisnis yang secara konstan beradaptasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen," pungkas Harman Ahmad.

PT Glostek a+ Teknologi Indonesia Group sendiri adalah konsorsium para profesional terkemuka di bidang teknologi informasi dan komunikasi sehingga secara konsisten dapat memberikan pelayanan berkualitas dan efisien kepada klien. Glostek a+ menyediakan solusi untuk segala bidang industri dengan fokus pada perbankan, support, performa jaringan, keamanan siber, perangkat lunak, dan Big Data social/Business analytics.


Sumber: BeritaSatu.com

Contact Us

Address

GLOSTEK a+ Teknologi Indonesia Group
DBS Bank Tower, 28/F,
Ciputra World One Jakarta
Jl. Prof. Satrio Kav 3 - 5 Jakarta 12940

Phone Number

+62 21 2988 8321 (tel)

+62 21 2988 8201 (fax)